Kenapa Ya Kita ngeBlog ?

Yah, kenapa ya kita ngeblog ?. Sebuah pertanyaan yang bagus dan layak ditanyakan kepada diri kita sendiri. Kenapa?. Pertanyaan ini aku dapet setelah liat blognya www.problogger.net. Kita ngeblog apa emang suka dengan blog, apa cuma biar gak dibilang katrok atau karena pengen nyari duit. Wah, kalo dijabarkan bakal banyak banget alasannya. Setiap orang punya alasan yang berbeda-beda, punya motivasi sendiri kenapa mereka ngeblog.

Coba kamu liat di problogger disana banyak banget jawaban yang sangat bagus menurut saya. Jawabannya sangat beraneka ragam. Mulai dari pengen nyari diut lewat blog, nyari kenalan ( temen ), pengen berbagi ilmu,dll.

Jika pertanyaan Kenepa kamu ngeblog ? dilemparkan sama aku maka jawabanku :

” Karena aku benci nulis, dan gak bisa nulis ”

hahaha nah itulah jawabannya kenapa aku ngeblog. Aku dari dulu gak pinter nulis sewaktu aku mau posting satu artikel aja aku bisa edit postingan itu sampai 5 kali lebih sebelum di publish, atau setelah di publish pun kadang sering aku edit-edit yang jadinya malah gak karuan..hahaha… Maklum lagi belajar biar pinter..

Oh ya kalo kamu di suguhi pertanyaan Kenapa kamu ngeblog ?

Apa jawabanmu


6 comments

  1. hemmm…kalo aku awalnya ngikut2 aja, tapi lama2 asyik juga walaupun aku ga pinter2 banget dan ga ada bakat nulis tapi karena keasyikan dan ketertarikan ngeblog makannya aku berusaha untuk terus ngeblog dan ngeblog terus…..

    salam kenal , makasih dah mampir

  2. Awalnya si karna iri sama temen.

    Kalo dia bisa kenapa saya nggak?

    Tau-taunya gagasan yg dilatarbelakangi kejadian yg dialami sendiri mendapat respon beragam.

    Tapi yg paling penting jadi bisa kenalan/ngobrol dgn orang yg kita sendiri belum kenal sebelumnya.


Tinggalkan Balasan

